Pendar-Pendar Kepedulian

IMG-20150107-WA0003

Bumi ini satu. Menjaga kelestarian alam di lingkungan terdekat kita, berarti penjagaan atas Bumi kita yang satu ini. Maka tidak ada yang tidak penting segala upaya yang diniatkan untuk merawat Bumi. Karena satu titik saja kebocoran dalam “bahtera” Bumi, dapat menyebabkan seluruh bagian dari bahtera ini tenggelam.

Badak LNG sangat menyadari hal tersebut. Upaya menjaga, melestarikan dan mengembangkan lingkungan, terutama di Kota Bontang sudah dilakukan Badak LNG sejak lama. Maka tak heran jika selama tiga tahun berturut-turut yakni 2011, 2012 dan 2013 Badak LNG meraih penghargaan PROPER EMAS dari Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia.

Melalui penerbitan buku ini, Badak LNG hendak berbagi kisah, inspirasi dan pemahaman bahwa penjagaan atas Bumi yang satu ini tidak bisa dilakukan sendiri. Harapannya, pendar-pendar kepedulian atas “bahtera besar” ini juga dimiliki oleh perusahaan lain. Layaknya bintang di angkasa, pendar cahaya kepedulian Badak LNG  tidak meniadakan indahnya cahaya bintang lainnya. Dengan begitu, langit semakin indah untuk dinikmati bersama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>